Rabu, 29 Oktober 2008

"To"......

. Rabu, 29 Oktober 2008












Teman-teman klo datang di STMIK JENDERAL AHMAD YANI, tuh lho kampusnya ada di jalan Beo No 35 (emang sih belum familiar, coz dulunya bernama AMIK KARTIKA YANI), hati-hati saja kalo memanggil nama "To". Mau tahu kenapa?

Tanya kenapa?

Ngemeng-ngemeng? (istilahnya tukul), ada beberapa orang yang langsung menoleh. Siapa saja mereka?

  • MINGTO, yang diakrab dipanggil "to" saja. Dia anak semester V Jurusan teknik Komputer.
  • TITO, yang akrab dipanggil 'to" juga. Dia anak semster V jurusan manajemen Informatika.
  • Gito, lagi-lagi dipanggil "to". Anak semster I Jurusan Manajemen Informatika.
  • Anto, sama dipanggil juga "to" Anak semster I Jurusan Manajemen Informatika.
  • Nato, juga "to" anak semester III Jurusan Manajemen Informatika.
Masih ada gak? Mungkin masih ada. Hanya lupa saja. Paling yang gak disebutin namanya disini, kurang akrab saja ditelingaku. Abisnya mereka kurang gaul sih. Jadi ingat yah!! ke STMIK jangan memanggil nama 'to", entar bisa noleh semua. Hahaha... (gak lucu taw....)

penasaran dengan wajah-wajah inisianl "to"?

Segera sajalah datang ke STMIK JENDERAL AHMAD YANI
jalan Beo Nomor 35 Demangan baru 55281

Banyak keunikan di kampus ini. Okay??

Apakah anda punya Komentar?

8 komentar:

kRucIaL mengatakan...

pertamaxxx neh y...
waduh, nama panggilannya banyak bener, tp sumanto ga kuliah disitu juga kan mas...?

Jafriko mengatakan...

wah panggilannya to ya.

ArverneSter mengatakan...

ada yang lebih oked dari 'to' ga? hehehe

bagus al haqq mengatakan...

ohhh gito to
kok banyak to nya gini komenku to

Bagus Pras mengatakan...

siang anTO ..., malam anTI

siang TOTOt ..., malam ....?

Elys Welt mengatakan...

hallo To ... panggilannya pendek amat

cumie mengatakan...

wah, mujianto juga ada di stmik nih, berarti pasaran yah "To" nya wakakakaka

Anonim mengatakan...

Jancuk

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong