Jumat, 17 Oktober 2008

Kecolongan!!!

. Jumat, 17 Oktober 2008


Anda semua sudah pada tahu belum sih????

Tuh Lho artis dangdutnya AMIK KARTIKA YANI kehilangan LAPTOP. Namanya NIKA.... Dia itu selalu mendapat nasib sial lho. Pertama, HP-nya hilang ketika masih ada presentasi atau tepatnya masih kuliah Pemrograman Web. Aneh bin ajaib, Yang nyuri HP itu ternyata temannya sendiri. Lebih aneh lagi, yang nyuri HP-nya itu minta ganti 800 ribu. kedua: uang senilai jutaan rupiah hilang di ATM-nya. dan ketiga: Yang lebih mengejutkan lagi, tanggal 14 Oktober 2008 sekitar jam 9 pagi, laptopnya hilang/raib. siapa pelakunya? hingga kini masih misterius??? apakah ada hubungannya dengan kejadian 1, 2 dan 3 ???? Bersabar saja yah!!!



Selain itu juga, ada juga yang kecolongan di AMIK KAYANI. sebenarnya dia tidak kehilangan apa-apa. tapi Kehilangan jati dirinya. Wanita itu tidak tahu malu. Dan mulutnya paling susah untuk diam. Semua sudah pada tahu kan??? tuh lhoo... RANI QOMARIAH. Wanita ajaib,

11 komentar:

Anonim mengatakan...

NIKA, makanya jgn ceroboh dan menebar pesona di kampus saja. Akhirnya kecolongan deh...., gimana sih lu jadi org gak hati2 banget.
udah tahu belum siapa pelakunya?

buat RAni, kasian de lu. Kapan u bisa diam sih??

Anonim mengatakan...

NIKa dan Rani tuh sama yah????

maaf yah!!!

maksudnya sma kecolongan gitu

Anonim mengatakan...

ughh... NIKA dilawan. sabar yah. tapi jangan melawan RANI

takut dhe..

Anonim mengatakan...

nika.... Rani yang sabar z yah! sama2 kecolongan cape deh

Anonim mengatakan...

Halllo, buat para pencuri di Yogyakarta. kenapa gak ke rumahku biar saya kasih uang sekalian. mumpung duitku berlebih nih. biar saya nambah amal juga gitu. daripada u buat dosa kayak gitu. Capek deh

Anonim mengatakan...

malas ah komentari NIKA, abisnya dia ceroboh banget jadi orang. mau komentari rani saja, kok dia paling susH DIajak diam yah?? mulutnya terbuat dari besi kale.....

semakin hari lita Rani kok semkin benci juga liat wanita berdarah Magelang itu? dsar rani. Mingto yang sabar yah hadapi Rani. Jangan sampai kecolongan cintanya. He.....

Blog-nya bagus nih!!

Anonim mengatakan...

dasar pencuri tidaak tau dosa. geger juga saya dengarNya

Anonim mengatakan...

makanya cari teman tuh yang benar NIK!!!

nih jadinya, kamu sering kecolongan. Sy yakin tuh teman dekat kamu.

mungkin saja pacar U

Anonim mengatakan...

tenang saja. NIKA duitnya banyak kok

HP udah, uang udah, laptop udah. Tinggal apalagi yah yang belum hilang???

hati2 motor u NIK. Jangan sampai tuh target selanjutnya

ArverneSter mengatakan...

ehm..ehm.. NIka ituh yang mana yah? hehehe :p

Anonim mengatakan...

hai tos, masih inget ga?????? siapa yg khlangan jti dri ???
dya kan cwek mu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong