Minggu, 19 Oktober 2008

SURVEY DOSEN TERFAFORIT

. Minggu, 19 Oktober 2008


DOSENKU ILMUKU

Udah pada tahu belum? Dosen yang menjadi faforit di AMIK KARTIKA YANI?

Menurut teman-teman yang sempat ditanya nih! ada beberapa Dosen yang selalu dinanti2 kan untuk mengajar.
  • Pak Chanief yang mengajar MULMedia iNteraktif, Pemrograman Web dan Animasi dll.
  • Pak damar yang mengajar Komunikasi Data, dll
  • Pak Ari Cahyono yang mengajar PBO, Struktur Data dll.
Buat Dosen2 yang lain, Maaf yah!!

Ada juga nih! Pak Tri walau dia bukan dosen di AMIK KARTIKA YANI, tapi banyak yang mefaforitkan Beliau. Misalnya saja inisial SK (anak semester III), meski udah punya pacar inisial BB, ia senang tuh dengan Pak Tri. Habisnya baik banget sih. (Betul Nggak bohong). He...... udah gitu, pribadinya bagus. klo tidak percaya, liat sendiri orangnya di AMIK KARTIKA YANI. beliau biasanya Di bengkel AMIK. Tapi jangan sampai jatuh cinta, sebab dia sudah punya istri dan anak satu. He..... (jangan patah hati)

Blog ini jangan dijadikan patokan yah!! ini hanya sebatas Survey biasa saja.

Tapi yang lain pada baik semua kok......
Mungkin survey dan pemikiran teman2 ku yang salah.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kok gak ada Dosen Pak Asnawi? padahl dia kan baik he...

Anonim mengatakan...

wah... klo Pak Chanief sy juga suka. cara mengajarnya bagus banget. sya bisa merasakannya ketika sy ikut Semester Pendek WEB. Klo Pak Rianto terlalu c4 dan susah untuk dimengerti. pak Chanief? hu,,, Enak tenan..

ArverneSter mengatakan...

Hehe, dosen fav saya pak Damar,,
tapi kok ga da dosen cwek yah (selain ibu fia)? hehe, sayang bagt, wkwkwkw

coba ajah ada, n lebih fresh dikit, bisa-bisa idola mahasiswa cwok, wekekeke
:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong