Rabu, 22 Oktober 2008

PUTUS LAGI CINTAKU

. Rabu, 22 Oktober 2008


Seperti sebuah lagu:

putus lagi cintaku
putus lagi jalinan kasih

cintaku padamu




Mungkin inilah lagu yang tepat buat lelaki berparas lugu itu, yang berinisial MGT. Cintanya harus kandas lagi ditengah jalan setelah kisah cintanya berakhir dengan wanita lumayan cantik berinisial ML. Padahal keduanya baru sebulan lebih menjalin kasih. Tepatnya tanggal 30 Agustus 2008 pukul 00.00 malam. Tidak dapat dipungkiri, setelah dikonfirmasi lebih lanjut kepada MGT, dia masih menaruh harapan kepada ML.

"saya masih menaruh harapan kepada dia. Tapi kayaknya sudah tidak bisa lagi. Dia sangat benci kepadaku. Saya menaruh harapan, bukannya meminta cintanya kembali, tapi kembali berteman. Dia begitu membenciku, dia dendam kepadaku. Padahal, ini ulah dia sendiri," Ujar MGT dengan tersenyum.

MGT tidak memberitahukan penyebab keduanya putus. Yang jelas katanya, ini masalah orang ketiga. Entah, siapa yang selingkuh. MGT, ML atau keduanya?

Memang akhir sebuah cinta terkadang menimbulkan luka. Tapi cinta yang suci selalu berakhir dengan kedamaian, hingga ke jenang pernikahan.

MGT memang selama ini diidentikan dengan playboy.

"mana mungkin ada playboy yang sejelek aku." Ujarnya tegas.

Yang jelas cinta itu buta.

Setelah dikonfirmasi lagi, MGT menyanyikan lirik sebuah lagu D'masiv "merindukanMU"

selama aku masih bisa bernapas
masih sanggup berjalan
ku kan selalu memujamu

meski ku tak tahu pasti
engkau ada dimana?
dengarkan aku, kumerindukanMu


Nantikan Kisah selanjutnya, Kisah Asmara MGT dan ML. Semoga saja mereka kembali rukun. Dan kita semua tahu, apa penyebab semua ini?

Apa komentarMU--->



8 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm....feels the same way that u wrote..

ArverneSter mengatakan...

hihihih,, kacian juga yah baru putusan.
btw, ini crta kok bersambung, kyak sinetron ajah... huhuhuhuh

Anonim mengatakan...

aku dukung kaum lelaki sekarang?
by seorang wanita. Aku menyesal telah menghukum lelaki. Padahal, aku mencintainya

Anonim mengatakan...

kasian banget sih lu...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

suka lagu dangdut ya?btw,txs atas kunjunganya ya?

Caramel mengatakan...

hmm...
bnyak sekali kajadin begitu..
tapi, namanya cinta+cemburu kalo di campur jadi satu bakal menghasilkan rekasi kimia yang melebihi ledakan bom atom yang menghujani Nagasaki dulu itu sepertinya..
Namanya cemburu..
yah.. ga tahu de.. apalagi kalo pihak ke2 yang di cemburui itu udah di bahas ribuaaaaan2 kali
Tapi si cowo gak sadar2 juga, namanya cemburu...
Ugh... ugh,...
Ya palingan ceweknya yang bakal nyesel, apalagi dia jadi cemburu gitu y karna bener2 sayang n cinta... banget de
Fiuh....

cahpesisiran mengatakan...

ttg perselingkuhan kah?
memang kalau ga da perselingkuhan serasa sayur kurang bumbu *halah*

kRucIaL mengatakan...

wkwkwk...
bacanya udah kyk baca jawa pos aj gw, tak pikir sejak kapan cerita cinta dimuat di koran >,<
eh ternyata curhatnya mas yang astu ini tow!

meth knaL y mas ^^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong