Jumat, 14 November 2008

Ketemu Mantan? Siapa takut!

. Jumat, 14 November 2008

Ada yang bilang, beda gimana gitu klo ketemu sama mantan pacar. Apalagi mantan kita tuh sudah digandeng ma orang lain. Wakhs..... KAsian banget de Lu.

Tapi itu tidak pernah terjadi denganKu. Malah saya hanya cuek ketika bertemu dengannya. Aku tahu, dia selalu mencuri-curi pandanganku. Di cuekin saja, itu jalan yang terbaik. Karena klo kita terus meneladeninya, maka bisa gawat tuh. Bisa muncul kembali bunga-bungan asmara seperti dulu lagi.

Gak Ahh...

Saya yakin, dunia belum berakhir tanpa kehadirannya. Untuk apa mikirin dia lagi. Anggap saja dia sudah mati atau tenggelam di Selat Malaka sana. Lagian, dia tidak cantik-cantik amat menurutku. Malahan, sok cantik. Aku yakin, masih banyak wanita-wanita cantik diluar sana yang lebih berharga dibandingkan dengan dia.

Ternyata setelah dipikir-pikir, aku salah menerima cintanya. Eits.... Jangan salah lho dia yang nembak aku duluan. Dan untungnya, aku yang mutusin dia duluan. Sakit hati deh dia. Apalagi ketika dia membaca blog ini, tujuh turunan darahnya yang mengalir, akan malu. Hahaha. Lagian juga, dengan pacarnya yang sekarang ini tuh, orangnya biasa-biasa, gantengan aku malahan.

Capek deh....

Gmn KisahMU?

18 komentar:

EvieJPu mengatakan...

hehehe..klo mantanku sich nikah ama sahabatku,tp emang aku yg mutusin dan abis itu aku duluan yg married..cuman sahabatku ini yg takut klo aku ketemu ama suaminya,tiap ada acara dia sll datang sendiri,suami di rmh,udh 14 th aku ga ketemu ama mantanku..pdhl aku sendiri sih gpp..
kenapa ya dg shbtku?..

Artha mengatakan...

hehehehehe
saya sih berfikirnya yach sudah jalannya, dan mungkin dia akan lebih bahagia dari pada dengan saya

Fakhrun Musriati mengatakan...

Haha.. budhe malah melihat dari dari sudut hati Mas Mingtonya sendiri kaya'nya masih ada rasa tuh ma dia tapi ya jaim gitu secara dia dah nggandeng pilihannya yang ternyata biasa aja jauh dibawah standart he..

Mendoakan dia bahagia...TIDAK LA YAOW!!!
Mencoba mengenangnya..WAH AMIT AMIT!!

Mungkin Mas Mingto sekedar berhaha hihi tapi masih tebar pesona kant..supaya dia makin menyesal he..

Sudahlah... semua ada bagia dan saatnya sendiri untuk menikmati harapannya..

Budhe kant ya penah muda.. ceritanya simpel Top abis dech..

nita mengatakan...

heheh, dari kalimatnya yg keliatan penuh rasa sebal pasti di hati masih suka banget sama si mantan

Ummu khalid mengatakan...

ass, mas mingto ketemu lagi... jangan patah semangat gitu dunk, benar kata budhe jangan terlalu dipikirkan dan jangan terlalu sebal, biarlah yang sudah berlalu, yang penting kafilah tetap berjalan ( apaan tho? he .. he.. :) )

uNieQ mengatakan...

sy juga masih sering ketemu mantan, biasa aj juga..tp ga pernah sampai terucap klo sy menyesal pernah menerima cintanya dy..

bagi saya, masa sy sama dy dulu tetap ada bahagianya, wlopun pada akhirnya sakit.. tp ga harus ngejelek2in..

klo sy nilai dari postingan ini, kamu yg mutusin dy,kok malah km yg dendam ya?? sampai bilang dy biasa aj.. ga cantik, pacarnya juga ga ganteng.. so what gitu lho??? toh juga kalian dah putussss...

Apalagi ketika dia membaca blog ini, tujuh turunan darahnya yang mengalir, akan malu <<< sampai tujuh turunan?? sadis banged siyh.. klo dah putus ya udah putus aj, ga usah sampai nyumpahin 7 turunan sekalian..

maaf klo koment sy ga berkenan.. ya hak km siyh mo nulis apa juga, secara blog punya km jugaaa

meyrinda mengatakan...

iya neh, kayaknya masi ada ndak relanya ya hihihi

benih BT kalo dipupuk bisa jadi suka lg neh haha

nie mengatakan...

ketemu mantan? ah nyante..bisa perlu kedipin mata lagi ke dia, hahaahah

Lyla mengatakan...

wah mantanku pada kemana yak?? gak pernah ketemu lagi nih hehehe

arya anindita mengatakan...

saia punya 2 mantan..

dan dua2 nya sudah MERIT semua...

elmo mengatakan...

hihi..dari nadanya kok malah terlihat nggak rela :D

Milla Widia N mengatakan...

kok aku malah gak pernah lagi ketemuan sama mantan pacar ya.... kadang masih suka inget dia sih... hehehe...

medanblogger mengatakan...

ku juga gak takut tuh malah senang :D heheh. :P thanks dah berkunjung ke blog ku, neh kunjungan balik :D

kRucIaL mengatakan...

waduh, rasanya aku perlu belajar tentang cinta2 an neh ma mas mingto...
kapan bisa di les in private mas?
ckckckc...

suwung mengatakan...

kalo masih tetep takut
ambil senter A.K.Asentolop mas
biar terang...
biar ngak takut lagi

suwung mengatakan...

kalo masih tetep takut
ambil senter A.K.Asentolop mas
biar terang...
biar ngak takut lagi

Nyante Aza Lae mengatakan...

mantan....keknya dia masih ngarep tuh sm dq..(sok pede...)...haa..ha.., tp maaflah..kita hidup di duniah sudah digariskan..dq sdh menemukan tambatan hatiku...

Hermanus mengatakan...

Kalau saya deg... deg-an ketemu mantan, abis masih ada cinta sih,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong