Rabu, 24 Desember 2008

Sekarang dah di BAndung

. Rabu, 24 Desember 2008

Akhirnya selama dua Jam dari GArut, sampailaj ke TERMINAL CICAHEM BANDUNG. Saya mengelilingi mata. Mencari cewek-cewek cantik. Abisnya bandung sudah terkenal banget dengan cewek-cewek cantiknya. Tapi di TERMINAL CICAHEM banyakan orang tua sih...
Kemudian, sesuai dengan petunjuk teman, saya naik angkot yang tujuan LEDENG dan nanti turun di HOTEL ENHAII.

Saya pun dan Samsul naik angkot jurusan LEDENG. Sempat khawatir sih, sebab dalam mobil itu hanya penumpangnya hanya kita doank.
"pak, turun di HOTEL ENHAII yah!"
"ia", jawab sang BAPAK SOPIR yang kelihatannya baek banget.

Tak lama kemudian, ada seorang cwek cantik naik angkot. Astaga... Percaya dan gak percaya... wajahnya persis banget dengan MULAN JAMEELA. Aduh.. mataku sampai melek melihatnya. ISeng-iseng bertanya ah...

"neng.. klo hotel ENHAII masih jauh gak sih?"
"oh... masih jauh."
"Neng turunnya lewat di Hotel ENHAII gak?"
"Gak, saya cuma disitu doank kok," jawabnya sedikit JUTEK.

Kemudian wanita cantik itu mengambil sesuatu dari tasnya. Ternyata sebuah cermin dan Ngaca. Hmm... Memang sangat cantik deh........

Lama kelamaan Angkot yang angkat membawa kami ke LEDENG penumpangnya semakin rame saja. Gila.. pakaiannya orang-orang BANDUNg bagus2 banget. LAIN banget yah dengan KOTA YOGYA yang penuh dengan kesederhanaan. Hm... Kota BAndung indah banget. Pokoknya jauh dan sangat jauh berbeda dengan Bandung.

Beberapa jam kemudian berhenti. Dia menoleh ke belakang dan melihat kita berdua. Saya memperhatikan di sekelilingKu. Iya, dah sampai di HOTEL ENHAII. Kami berdua pun turun dan membayar Angkot 5ribu rupiah/orang. Mahal yah??? Untung saja temanKu sudah ada di depan HOTEL ENHAII itu dengan motornya. Kita pun dibawa ke Kostnya.

Tiba di Kostnya, saya langsung merebahkan diri di kasurnya. Hmm... empuk banget. Entah.. gimana selanjutnya sebab saya langsung tertidur PULAS....

Besoknya saya terbangun. Banyak sekali SMS masuk. Ada dari Vitri, Githo, Irna (mantan pacar) dan DAslian. Pas, paginya sekitar jam 8.00 saya langsung ketempat DAslian. Saya membawa semua barang-barangKu. Rencana mau menginap disana, maksudnya bukan di kostannya Daslian, tapi di Kostan teman juga yang dekat dengan Kostannya. Saya naik angkot lagi jurusan POLTEKPOS. Hm... Daslian akan menjemput kami di dekat situ. Pas, angkotnya meminta kami turun, Sudah ada Daslian. Kami pun akhirnya dibawa ke kostannya dulu.

Ada Kisah selanjutnya lagi nih.... bagian Terakhir. JUDULNya yaitu KEMBALI KE YOGYA




25 komentar:

Sihijau mengatakan...

blom lagi ente kemedan bang :D lain banget sama bandung apalagi yogya :D heheuhe, btw saya rasa penempatan readmore nya kurang tepat neh kang, di blognya.

thanks dah berkunjung ke blog ane

luzman mengatakan...

dalam rangka apa nih ke bandung?
ga mapir ke rumah saya atuh..

rumah saya mah di USA (ujungberung sebelah atas)..
hehe.. :p
di pegunungan gitu.. sejuk lah

oh iya salah tuh nulis cicahem-nya kurang U satu..
hrsnya mah CICAHEUM.. hehe
wah angkot 5 ribu yah sekarang? mahal juga uy.
udah ga pernah naik angkot sih..
skarang mah jadi naik motor terus..
hehe ;;)

IFOEL mengatakan...

kapan ceritanya ke Gorontalo..??
xixiix.. kok g nyambung seh ful.. hehehe...
Met mnyambut Thn baru ya..??
smoga sukses di tahun depan..

rio-sembilan mengatakan...

wah, templatenya sama.. tehnik seo itu artinya cara supaya posting kita mudah dicari lewat search engine..

tiyo mengatakan...

waduh..waduh...crita berseri nih

GOMBLOH mengatakan...

makan oncom n peyeum ga dibandung muantaf neh cerita berserinya

Nyante Aza Lae mengatakan...

maunya ambil camera bro..jadi penasaran nih ma ce yg di angkot...xixixi

suryaden mengatakan...

wah jawaban sms nya gak ditulis nih, cuman pakaian orang bandung bro, kan mending yang thiiiit, hahahha...salam kenal ya cah yojo.

Ullyanov mengatakan...

Katanya sih, di antara 10 cewek Bandung, yang cantik itu 12. Nah, lo.

Salam kenal.

BlaGaBloGer mengatakan...

Waduh, waduh... cowok2 lagi pada ngerumpiin cewe...

hehehehee, emang cewek bandung terkenal cantik2 yah....

KanZelir.Com mengatakan...

Sekarang masih Di Bandung or Jogja mas btw SELAMAT TAHUN BARU 2009 Kawan

suwung mengatakan...

jadi kangen bandung

Emiratez mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2009!!!

casual cutie mengatakan...

emang ada apaan ke bandung??? ikut donk...
met th baru ya kang..

Lyla mengatakan...

wah... ngapain nih ke bandung.. pantesan gak pernah mampir ke blogku lagi... btw selamat tahun baru 2009 ya... :)

funny humor mengatakan...

Hahaha...ternyata situ genit jugah...happy new year yah...

Nunung Mulyani mengatakan...

wah asyik nih liburan di bangdung, boleh tuh di kenalin ama mabk2 yg kaya' mulan jamela, eh jangan2 emang kembarannya mulan jameela kali hehehehe... (ngigau ah)

Balisugar mengatakan...

kalau ke bandung jangan lupa shoping

hihik apa kau lewat rumahku gak yah, mampir aja ada emaku disana :D

Indozine mengatakan...

Selamat ya ^^!

Toppedia mengatakan...

Wah udah terlalu lama nih ngga ke bandung lagi.
salam kenal yah :)

xitalho mengatakan...

Jadi ingat Bandung.... Sukses selalu dah...

Seno mengatakan...

perjalanan masih belum kelar bro?

kuryt mengatakan...

Blog walking...

thanks for your information i like it so much..And i hope you can up to date you information every day

visit our bog in Myokezone

keraton surakarta mengatakan...

blogwalking bro

Lutfi einstein mengatakan...

Terimakasih atas informasinya ,sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi amal baik bagi anda dan orang lain
Sukses selalu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong