Jumat, 19 Desember 2008

Part II: Masih Di GArut

. Jumat, 19 Desember 2008

Sebelum bercerita... saya pingin nanya nih buat teman2Ku semua, khususnya pecinta BLOG? Sudah pada taw belum sih SURF JUNKY, Tuh Situs untuk Menambah uang jajan kita! Katanya sih situs Bohongan. PAdahal uangku yang sudah terkumpul nih sudah $5, Ada yang taw gak sih? Jika Anda yang belum taw.. Silahkan daftar saja. di www.surfjunky.com

Mohon Infonya yah!!!! Tentang SURF JUNKY ini.

Lanjut Ceritanya.......

PAginya harinya, Githo mengajak saya dan Samsul ke Puncak yang kebetulan sekali tidak jauh dari rumahnya. Sekitar 2 Km. Hm.... Katanya dingin banget. Untung saja saya membawa Jaket yang tebal. Memang sih, kayaknya Puncak itu sangat dingin. Dilihat dari tempatnya Githo, Puncak itu diselimuti oleh kabut.... Hi....

Kami pun akhirnya beranjak. Di sepanjang jalan, kami menikmati indahnya tumbuhan Strawberry. Hm... Kayaknya asyik banget tuh untuk di makan. Sayang sekali itu bukan miliknya Githo. Kalau miliknya, saya langsung memintanya. Kelihatannya lezat sekali sih tuh Strawberry.

Sudah setengah perjalanan yang kita tempuh. Kaki pun sudah terasa pegal. Habisnya naik puncaknya tinggi banget. Untuk menghilangkan rasa pegal itu, sengaja saya menelpon Vitri. Hmm... dia lagi ngapain yah??
"ia nih kak, baru bangun. Kakak sekarang ada dimana?" Tanyanya lewat telepon.
"wah.. kakak sedang di puncak nih dekat rumah Githo."

Perbincangan itu pun terus berlanjut. Kita berdua akhirnya semakin mesara saja lewat telepon. Si Vitri enak sekali yah di ajak ngobrol. Sejam ngobrol dengannya lewat telepon, serasa hanya 10 menit saja. Mungkin saking asyiknya.

Tak lama kemudian, kita akhirnya sudah sampai di puncaknya. Kita berhenti dan duduk sambil berfoto-foto.

Kota GArut yang banyak dikenal orang adalah Kota Dodol memang sangat indah. tapi Alangkah enaknya klo saya menghabiskan waktu ke Bandung saja. Saya teringat dengan mantan pacarKu saat itu. Namanya Irna. Dia Kuliah di Unpas mengambil Jrusan PUBLIC RELATION. Saya pun akhirnya berencana menghabiskan waktu ke Bandung.

Githo tentunya kaget dengan rencanaKu ini. Apalagi, secara mendadak, jam 6 sore nanti, saya sudah ke Bandung. Teman saya di Bandung, sudah siap menampungku di kostannya. Wah... Bandung kayak gimana yah???


Jam 18.00 waktu setempat... Saya dan Samsul menunggu bis yang akan membawa kami ke Bandung. Aku tahu, Githo mengkhawatirkan Kita berdua. Dia ragu, dua orang sahabatnya ini akan tersesat di bandung. Kota yang cukup lumayan besar. Setidaknya, dia harus mengagumi kita berdua. Karena kita termasuk orang yang sangat berani. Pergi ke kota orang dengan hanya bermodalkan uang. Ia kan??

BisNya pun akhirnya nongol juga. Wah.. senang sekali hatiku. Dua jam lagi, saya akan menghirup udara dinginnya Bandung. Sebelum berangkat, saya SMS V3 kalau saya mau Ke Bandung.

"kapan kak?" tanyanya lewat SMS.
"sekarang," jawabKu.

Vitri pun kaget mendengarnya. Hati-hati, sarannya.KIta berdua naik bis. Githo melambaikan tangannya. Masih terlihat jelas gurat wajahnya yang meragu. Saya langsung SMS teman yang akan menampungKu di kostannya selama beberapa hari.

Sayang sekali, dia tidak bisa menjemput kami di Terminal CIcahem. Dia hanya memberi Rute jalan dan Angkot yang akan kita naiki. Waduh, gmn nih? Turunkah? Itu tidak mungkin. Tetap lanjut, batinKu berkata demikian.

Temukan cerita seruNya. Kisah saya dan Sahabat pergi Ke Bandung dengan keberanian. Padahal kita berdua masih buta dengan Bandung.

Bersambung lagi.......
bagaimana apakah bisa ?

10 komentar:

Erik mengatakan...

Wah masih berlanjut ya ceritanya

Kristina Dian Safitry mengatakan...

walah aku kok malah lom dengar ya selama aku ngeblog setahun ini.

AiWY mengatakan...

liburan ya di garut?

suwung mengatakan...

naik naik ke puncak....
,,,,,,,,

kiri kanan kuliat saja banyak poho stlobeliii

Medan Blogger mengatakan...

mana photonya kang :D

budi tarihoran mengatakan...

apanya yang digarut mas!

=))

Ananto mengatakan...

wah...kayaknya enak nih d sana :)

casual cutie mengatakan...

wahh..jd pengen ke bandung nih..

Ivana mengatakan...

fotonya dibanyakin dong,hehehe...

Nyante Aza Lae mengatakan...

garuutt??..yalah masa' klo gatel dibiarin..kwkwkw

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong