Rabu, 27 Februari 2008

TOKOH-TOKOH besar Di DUNIA IT/TI

. Rabu, 27 Februari 2008

Siapa menurut anda tokoh yang paling berpengaruh di dunia IT?Hasil polling yang dilakukan oleh CompTIA (Computing technology Industry Association) ternyata tokoh yang paling berpengaruh di dunia IT masih dipegang oleh BILL-ing GATE-way.Orang yang tidak pintar tapi pandai ini memiliki sesuatu yang bisa mempengaruhi perkembangan dunia IT.
Urutan kedua diperoleh rivalnya sang CEO sekaligus pendiri Apple Steve Jobs ternyata masih kalah dengan BILL-ing GATE-way. menyusul urutan ketiga Michael Dell pendiri Dell.Inc
Tokoh lain yang juga dianggap berpengaruh di dunia IT adalah Linus Torvalds sang pencipta sistem operasi Linux. Pendiri Google pun ternyata turut andil dalam perkembangan dunia IT, Sergey Brin dan Larry Page bersanding dengan Linus diurutan ke empat.
Selain itu ada John Chambers, pemilik Cisco (dengan perolehan 44 persen suara), CEO Oracle Larry Ellison (36 persen), co-desain TCP/IP Vinton Cerf (35 persen), CEO Microsoft Steve Ballmer (35 persen) serta Presiden dan CEO eBay Meg Whitman (30 persen). Sementara penggagas World Wide Web (www) Tim Berners-Lee hanya berada di posisi juru kunci dengan perolehan suara 1 persen.
Hasil Jajak pendapat CompTIA ini juga menempatkan Internet Explorer sebagai produk teknologi paling berpengaruh selama 25 tahun terakhir dengan 66 persen suara, disusul Microsoft Word (56 persen) serta Windows (50 persen).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong