Selasa, 22 April 2008

. Selasa, 22 April 2008

Berita terbaru dari Apple bagi para penggemarnya, pada hari Selasa (18/3) yang lalu Apple mengeluarkan versi terbaru browser-nya, Safari 3.1. Browser Safari 3.1 dari Apple ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi untuk Mac dan Windows. Menurut Apple, browser Safari 3.1 ini telah mendukung berbagai standart HTML 5, termasuk didalamnya tag-tag terbaru untuk audio dan video serta CSS animasi.
Untuk versi terbaru browsernya ini dari pihak Apple mengklaim bahwa Safari 3.1 ini 1,9 kali lebih cepat daripada Internet Explorer 7 dari Microsoft, serta 1,7 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan Mozilla Firefox 2. Selain itu Apple juga menyatakan bahwa Safari 3.1 dapat menjalankan Javascript 6 kali lebih cepat daripada browser-browser lainnya.
Apple menawarkan browser Safari 3.1 ini sebagai software free-download. Dalam beberapa kali pembuatan Safari, ini merupakan kali pertama Apple menyediakan versi Windows dari Safari. Versi Windows dari browser Safari ini akan mulai tersedia pada akhir Juni yang akan datang.
Untuk menjalankan browser Safari 3.1 dari Apple ini, pemakai sistem operasi (OS) Mac setidaknya sudah harus memakai versi Mac OS X Leopard atau Mac OS X Tiger version 10.4.11. Sedangkan bagi para pemakai OS Windows dari Microsoft, setidaknya sudah harus memakai OS Windows XP atau Windows Vista. (dna)

sumber: beritanet.com

1 komentar:

Arvernester mengatakan...

wah.. safari paling cepet yah.?? tapi sekuritinya jelek. . .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

beri komen

 
Mingto is proudly powered by Mingtoit | Template by Buat Sendiri dong